Rabu, 02 November 2011

TANGKAP PELUANG!!!

SEGERA TANGKAP PELUANG!!!!


SEGERA TANGKAP PELUANG!!!!
Pernahkah anda berfikir dan memperoleh IDE BRILIANT. Andapun tanpa sadar mengatakan dengan penuh keyakinan “Ahaa… Saya dapat ide untuk segera memiliki usaha/bisnis sendiri dan saya akan segera menjadi pengusaha SUKSES atas ide briliant ini”?
Atau pernahkah anda berfikir dan memperoleh ide strategis untuk memperbesar usaha/bisnis Anda sehingga pelangganpun bertambah dan peluang memperoleh pendapatanpun akan melimpah?
Tapi pada saat yang sama, semua ide usaha/bisnis anda itu tertunda (tidak dapat diwujudkan) karena terbentur MODAL?
UMARKASA Bisnis Konsultan dan PT. MDPU Finance Dapat memberi bantuan modal pinjaman untuk mewujudkan Ide usaha/bisnis Anda itu.

Keterangan lengkap
HUBUNGI : UMARKASA Bisnis Konsultan
dan PT. MDPU Finance
Cabang CIBATOK. HP:085715200470
ATAU via SMS. KETIK NAMA DAN ALAMAT
KIRIM KE : 085715200470
Kami siap melayani di rumah / tempat Usaha Anda

HANYA UNTUK ANDA YANG MEMPUNYAI KOMITMEN BESAR UNTUK MEWUJUDKAN IDE. UMARKASA Bisnis Konsultan dan PT. MDPU Finance MENDUKUNG SEMUA UPAYA DARI LATAR BELAKANG USAHA APAPUN ANDA.

SEGERA AJUKAN PERMOHONAN DANA KREDIT / PINJAMAN ANDA KE UMARKASA BISNIS KONSULTAN PT. MDPU FINANCE DENGAN MENYERTAKAN PERSYARATAN SEBAGAI BERIKUT:
1. BPKB Motor/Mobil (Asli)
2. Poto kopi STNK
3. Poto kopi KTP Pemohon
4. Poto Kopi KK
5. Rekening Listrik

Setelah persyaratan lengkap, selanjutnya kami segera melakukan proses pencairan DANA yang Anda ajukan secepat mungkin.

Saran : Segera realisasikan ide usaha/bisnis anda itu dengan cepat tanggap. Sebelum ide usaha/bisnis Anda itu di pindah tangankan oleh ALLAH SWT kepada Orang lain karna anda tidak mau mengusahakannya. Diluar sana, banyak orang lain sudah SUKSES dan KAYA RAYA atas usahanya, padahal yang orang lain usahakan itu adalah sebuah IDE BERILIANT yang pernah Anda miliki dahulu. Tapi ANDA Cuma DAPAT penyesalan dan GIGIT JARI Padahal Andalah yang sepantasnya SEGERA MENANGKAP PELUANG itu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar